Wanita Bawa Mobil Tips Belajar Bawa Mobil

Wanita Bawa Mobil
Tips Belajar Setir Mobil - Belajar membawa mobil atau setir mobil berikut beberapa tips membawa mobil untuk wanita.

1. Perlu konsentrasi
Kalau wanita akan lebih cepat paham teori tapi susah praktek dan akan lebih mudah mengingat jika dengan praktek dan latihan soal.

2. Mendengarkan suara mesin
Mendengarkan suara mesin mobil bisa melatih untuk seberapa kuatkah harusnya menginjak pedal gas dan kopling. Kapan saat gas terlalu pelan dan terasa mesin mau mati.

3. Tetap tenang
Tetap tenang menjadi hal penting, apalagi jika secara tiba-tiba mesin mati di tengah jalan yang ramai, terus konsentrasi tentang apa yang harus segera dilakukan dengan segera yaitu injak pedal kopling dan netralkan gigi – injak pedal rem – kemudian nyalakan mesin mobil. Sebagai instruktur harus tenang juga dan membantu menenangkan yang lagi belajar karena saat yang sulit membuat pengalaman serta keberanian bertambah.

4. Belajar secara berkesinambungan
Belajar bawa mobil setiap hari dengan waktu minimal 1 jam akan mempercepat menguasai teknik bawa mobil dan harus berani jalan sendiri, untuk langkah awal cari lapangan yang luas.

5. Membuka kaca jendela mobil
Untuk pertama belajar dengan membuka kaca jendela untuk mudah meyakinkan posisi kemudi dan posisi roda mengarah kemana. Kalau ragu bisa intip posisi menghadap roda kearah mana. Hal ini juga bisa digunakan untuk belajar mundur juga. Setelah mulai lancar tutup jendela kaca dan mulai belajar mempercayai kaca spion.